News Update :

GOLPUT JUGA PILIHAN "MASALAH BUAT LO"


Setiap 5 tahun setelah pemilihan Kepala Negara dan Kepala daerah suatu Negara dan Daerah akan di sibukan dengan pemilihan pemimpin baru di situ di kenal dengan istilah PEMILU (pemilihan umum).

Pesta Demokrasi di gaung-gaung kan di seluruh pelosok negara di pelosok daerah untuk sama-sama berpartisipasi mensukseskan pesta rakyat tersebut (pesta demokrasi),,,,,,,,(rakyat yang capek pejabat yang berpesta).


Sosialisasi-sosialisasi gencar di lakukan baik itu dari pihak KPU (Komisi Pemilihan Umum) yang menjelaskan bagaimana cara memilih dan menjadi pemilih yang cerdas bagaimana kita tidak menjadi orang yang GOLPUT (Golongan Putih) sampai pada calon pemimpin itu sendiri yang mensosialisasikan dirinya untuk membentuk citra yang baik untuk dirinya agar rakyat simpatik dan mendukungnya dalam PEMILU (sungguh bejat hehheheheheh kampanye diam-diam euy).

Dalam sistem demokrasi  HAM (Hak Asasi Manusia) sangat dijunjung tinggi termasuk hak untuk memberikan pendapat. Namun kenyataan nya rakyat masih di batasi dalam menyampaikan pendapatnya, kaitannya di sini bahwa rakyat yang menyatakan untuk GOLPUT selalu di kecam sebagai orang yang tidak memiliki pendirian tidak memiliki pilihan. Sadar atau tidak sadarnya bahwa kita belum sepenuhnya menerapkan sistem yang demokrasi negara kita hanya-hanya ikut-ikutan mengikuti tren saja.

Setiap PEMILU selalu di gaung-gaungkan bahwa kemajuan suatu negara itu di tangan rakyat maka dari itu rakyat harus memilih,, oke kalau memang begitu saya setuju tapi masalahnya di sini ketika rakyat telah mempercayakan pilihannya pada satu sosok pemimpin namun setelah mendapatkan posisi tersebut, apa yang terjadi malah negara semakin terpuruk nah ini yang membuat suatu paradigma baru di rakyat kita mereka berpikir untuk apa memilih toh yang di pilih juga tidak bisa melakukan perubahan. (HANYA SISTEM SYARIAT ISLAM YANG BISA MERUBAH SUATU NEGARA DENGAN TEGAKNYA KHILAFAH ISLAMIYAH).

Kalau saya boleh berpendapat bahwa GOLPUT itu tidak salah, seperti apa yang dipikirkan oleh orang-orang yang berpandangan bahwa  golput itu suatu kebobrokan. Menurut saya GOLPUT itu suatu pilihan juga di sini rakyat di hadapkan dengan beberapa pilihan salah satunya itu golput nah karena bingung mau menentukan pilihan yang mana yang terbaik di antara calon-calon pemimpin tersebut karena ia telah mempunyai paradigma bahwa calon pemimpin tersebut hanya menebar janji-janji saja dan oleh sebab itu pilihan GOLPUT menjadi pilihan utama dari  seseorang, nah disini terbukti GOLPUT juga pilihan setiap manusia mempunyai hak untuk memberikan pilihan jadi GOLPUT adalah PILIHAN

pikiran-pikiran gua pilihan-pilihan gua hak gua dong mau milih GOLPUT masalah buat lo....:)

Share this Article on :

1 komentar:

 
© Copyright Didi Suhendar 2012 | Design by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials and Berita Blogspot